Neymar Marah Bahwa Penggemar Brasil Justru Mendukung Messi Ketika di Ajang Final Copa America 2021

Neymar saat ini akan berjumpa dengan teman dekatnya tidak lain adalah lionel messi pada saat tim brasil tengah melawan argentina pada ajang final copa america tahun 2021 yang diadakan di stadion maracana, pada hari minggu. 2 orang pemain bintang ini sangat terkenal keakurannya dan tidak pernah bertengkar sama sekali.

tetapi ketika menjelang ajang final copa america tahun 2021 ini, pemain neymar dibuat terkejut yang disebabkan oleh ulang para penggemar brasil. Karena ada beberapa penggemar yang justru lebih mengharapkan pemain lionel messi untuk memenangkan Ajang piala copa america tahun 2021 dengan tim argentina.

Hal ini jelas membuat pemain neymar sangat marah. sebab dia sangat keheranan kenapa warga brasil tidak sama sekali memberikan dukungan kepadanya di babak final copa america 2021.

“Aku orang brasil yang memiliki rasa kebanggaan dan cinta. Dalam mimpiku selalu berada dengan timnas brasil sambil mendengarkan para penggemar bernyanyi,” Tandas Neymar melalui akun instagram storinya.

“jika ini brasil dan aku berhasil, kenapa orang brasil justru membela orang yang berasal dari negara berbeda. Baik jika hal ada hal seperti itu aku akan menghormatinya, tetapi persetan dengan orang yang kini berlawanan dengan kami saat ini.”

Pemain neymar saat ini sebelumnya telah mengatakan akan bersikap sangat profesional ketika berjumpa dengan lionel messi ketika babak final copa america tahun 2021, tim brasil melawan tim argentina. tetapi ia akan melupakan itu semua ketika sedang berada di lapangan.

“seperti yang aku katakan, kami akan bersahat dengan baik, tetapi saat ini babak final, dan kami telah menjadi rival. Aku ingin meraih kemenangan dan ingin mendapatkan juara gelar yang akan menjadi copa america untuku yang pertama kali,” Tandasnya.

“Lionel Messi juga saat ini juga sedang menginginkan sebuah gelar copa america dengan tim argentina. Jika brasil tidak bermain, maka aku pasti juga akan mendukung dirinya saat ini.”

Brasil termasuk sebuah tim juara bertahan di copa america 2019. Walaupun begitu ia dapat bermain walaupun sedang terkena cedera.

“Aku tidak akan pernah mendukung tim yang lain diluar dari brasil, walaupun itu dalam bidang olahraga ataupun sebuah kontes model,”Tandas Neymar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *