Film Back To The Future Akan Segera Direalisasikan Ke Manga

Film Back To The Future Akan Segera Direalisasikan Ke Manga

Scott hebat! Sudah bertahun-tahun sejak Back to the Future memulai debutnya, tetapi fiksi ilmiah klasik tetap hidup hingga hari ini. Sekarang, sebuah laporan baru dari Jepang telah mengkonfirmasi Back to the Future mendapatkan perubahan modern, dan manganya akan menjadi bacaan wajib bagi para penggemar film tersebut.

Back To The Future is being rebooted - on stage, not on screen - BBC News

Back To The Future Mendapatkan Novelisasi Manga

Pengumuman ditayangkan baru-baru ini bahwa Back to the Future mendapatkan novelisasi manga untuk anak-anak di luar negeri. Buku, yang akan ditulis oleh Ichiro Omiya, berharap dapat membawa film tersebut ke penonton baru yang lebih muda. Manga Back to the Future akan ditujukan untuk anak-anak di sekolah dasar dan menengah, sehingga akan mudah dibaca oleh kebanyakan orang.

Saat ini, Zerogo Iwamoto adalah seniman yang bertugas menggambar novelisasi. Meskipun mereka tidak memiliki serial serial apapun atas nama mereka, Iwamoto terkenal secara online untuk fan art mereka untuk serial seperti Dynasty Warriors.

Penggemar Manga Semakin Tidak Peduli Dengan Usia Pada Sampul Depan

Jelas, manga ini akan menjadi hit dengan penggemar tidak peduli usia mereka berdasarkan sampul depannya. Marty dan Doc Brown terlihat luar biasa dalam gaya manga ini, dan itu bahkan tidak menyentuh Delorean. Mengingat level membaca awal, Back to the Future mungkin membantu mereka yang belajar bahasa Jepang seperti halnya level mereka. Jadi, jika Anda ingin membaca buku ini, buku ini dijadwalkan untuk ditayangkan dalam waktu dekat.

Dan bagi yang penasaran, ini bukan pertama kalinya Back to the Future mendapatkan makeover manga. Artis di balik One-Punch Man mengajukan tindak lanjut sendiri untuk seri ini sebagai manga. Yusuke Murata adalah penggemar film seumur hidup, dan tawarannya untuk manga sekuel menarik minat di seluruh dunia. Namun, rencana itu sayangnya dibatalkan, dan Murata telah meninggalkan proyek untuk fokus pada pahlawan super botak favorit manga.

Bagikan Pendapat Saran Dan Kritikan Mengenai Back To The Future

Apa pendapat Anda tentang konsep ulang Kembali ke Masa Depan ini? Film mana lagi yang membutuhkan perubahan ini? Bagikan pemikiran Anda dengan kami di bagian komentar di bawah atau hubungi saya di Twitter MeganPetersCB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *