Desain Peta Dunia Pokemon Go Underground Segera Dirilis

NS. desain luar biasa dan, pembaruan mutiara intelektual lebih sering daripada tidak memamerkan gambar baru, dengan gim video yang menampilkan kombinasi karakter bergaya chibi untuk peta dunia luar dan model yang lebih disempurnakan sesuai dengan.

Desain Baru Untuk Peta Dunia Pokemon Underground

Merek dan desain tempat tinggal untuk pertempuran. Pameran juga menerbitkan aspek yang disukai seperti Pokémon Underground dan Pokémon Contests dapat kembali. Pokémon Underground adalah area penambangan yang dapat dimasuki oleh pemain game kapan saja di halaman belakang di peta dunia luar, tempat pemain dapat menemukan banyak objek, menemukan Pokémon tertentu, dan membangun peringkat bawah tanah mereka sendiri. Kontes Pokémon menghindari pertempuran reguler yang membutuhkan kompetisi dandanan dan sebagian besar berbasis kemampuan. Mode ini juga menerima tunjangan ekstra, seperti formula baru untuk memotret Pokemon dengan menempatkan patung tertentu di markas bawah tanah Anda.

Pokemon Legends Arceus Merupakan Campuran Mekanik Pokemon Go Dan Arus Pertama

Superstar yang tepat dari pengungkapan itu, terlepas dari kenyataan, adalah. Pokémon Legends Arceus, sebuah game online start-apple yang menyertakan para mekanik yang tidak tertarik dengan formula biasa telah menjadi daya pikatnya. Pembaruan menunjukkan gameplay baru, yang mencakup campuran. Mekanik Pokemon Go dengan mekanisme pertarungan arus utama. Pemain yang rajin ditugaskan untuk menyelesaikan Pokedex asli yang pernah ada di sekitar Sinnoh setelah memilih Pokémon pemula antara Cyndaquil, Oshawott dan Rowlet. Dengan menyelinap di Pokemon di rumput alpine dan menghindari serangan Pokemon musuh sambil melawan serangan Pokemon Anda sendiri, gamer yang rajin dapat menangkap Pokemon yang sama sekali baru, menarik di lokasi.

Tentu, dalam penyimpangan yang mengejutkan, beredar mencetak itu. Arceus pada kenyataannya akan memperkenalkan Pokemon baru ke Pokedex, sesuatu yang belum pernah dilakukan di luar permainan arus utama sebelumnya. Pokémon seperti Hisuian Growlithe dan Hisuian Braviary, gaya alternatif Pokémon terbaru, muncul bersamaan dengan evolusi baru untuk Pokémon seperti Wyrdeer, perubahan pada Stantler, dan Basculegion, sebuah evolusi ke Basculin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *