Brainwork Dilakukan Dengan Meditasi Membantu Kinerja Otak

Brainwork Dilakukan Dengan Meditasi Membantu Kinerja Otak

Hanya delapan minggu ulasan brainwork dapat membuat pikiran Anda lebih cepat, sesuai dengan penelitian baru dari Binghamton University, State College of New York.

Brainwork Yang Dilakukan Dengan Meditasi Dicap Ampuh Memperbaiki Mental

Ribuan dan ribuan orang Amerika di seluruh dunia sedang mencari kejernihan mental melalui kerja otak, yang terbaik dari mereka sesudahnya atau diilhami melalui praktik-praktik Buddhisme kuno selama berabad-abad.

Secara anekdot, mereka yang bermeditasi mengatakan itu membantu menenangkan pikiran mereka, memperbarui ide-ide mereka dan memotong jalannya. kebisingan untuk menunjukkan apa yang pada dasarnya penting. Namun, secara ilmiah, menunjukkan efek kerja otak pada otak hewan terbukti rumit.

Sebuah analisis baru dari fakultas Teknik dan Sains terapan Universitas Binghamton Thomas J. Watson melacak bagaimana bekerja menuju kerja otak hanya dalam beberapa bulan mengubah pola otak mahasiswa dalam program mahasiswa institusi tersebut.

Buah untuk analisis ini didapat dari celoteh informal di antara profesor pendukung Weiying Dai dan dosen George Weinschenk, MA , PhD , masing-masing dari cabang Ilmu Komputer.

Weinschenk adalah seorang praktisi meditasi lama yang pasangannya bekerja sebagai duta besar di biara Namgyal di Ithaca, yang merupakan bangku Amerika Arktik dari biara absolutis Dalai sendiri.

Saya mengembangkan persahabatan yang sangat erat dengan beberapa biksu, katanya. kita mungkin bergaul bersama, dan saya bahkan memperoleh panduan dari akademisi yang mungkin paling Dalai absolutis. Saya mengambil kelas di sana, saya mempelajari banyak hal dan saya menjadi sertifikat tahun dalam cerita Buddhis.

Sebesar Itu Pengaruh Meditasi Pada Kerja Otak Alzheimer

Dai telah mempelajari pemetaan otak dan pemrosesan foto biomedis, dan sementara memperoleh gelar PhD di perguruan tinggi Pittsburgh, dia melacak pasien penyakit Alzheimer menggunakan pemindaian MRI pencitraan resonansi yang memikat.

Saya tertarik pada analisis pikiran untuk melihat bagaimana otak kita benar-benar bekerja dan bagaimana semua jenis penyakit tertentu mempengaruhi pikiran kita, katanya. Saya sebenarnya menerima praktik ilmiah apa pun, tetapi saya memilih semua kemampuan atau latar belakang ini dari menganalisis abstrak dan berbicara dengan para ahli.

Kedua kontributor fakultas memiliki tempat kerja yang berdekatan dan berbagi dialog di beberapa titik tentang latar belakang mereka. Weinchenk menjelaskan bahwa dia telah diminta untuk melatih tipe semester panjang untuk program sarjana tentang meditasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *