Wanita Transgender Lebih Cenderung Mengalami Depresi Disforia

Wanita Transgender Lebih Cenderung Mengalami Depresi Disforia

Banyak orang menggambarkan lingkungan transgender, khususnya kehadiran online-nya, sebagai sebuah band. Para pesertanya akan secara konsisten maju lebih jauh ke bawah arah perubahan dalam mengikuti gaya hidup transgender yang lebih asli dan murni. Sering kali, dalam posting media pendamping, influencer transgender memuji satu sama lain untuk seberapa hardcore mereka saat mereka memalsukan tubuh mereka. setiap individu yang dianggap memiliki keraguan tentang demografi risiko terjun dianggap kurang berkomitmen pada subkultur, dan tidak pernah benar-benar bergabung.

Wanita Transgender Lebih Cenderung Mengalami Depresi

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh penyedia layanan kesehatan di seluruh negeri Inggris menemukan kesepakatan di tengah meningkatnya liputan media tentang pertimbangan transgender dan meningkatnya jumlah remaja, terutama wanita, yang meminta penyesuaian hubungan. Wartawan memuji transisi klinis dan menyampaikannya kepada pembaca remaja publikasi selebriti sebagai solusi untuk depresi, kegugupan, dan serangan panik. Di sini sangat menarik bagi wanita remaja, yang secara historis memiliki tingkat kesedihan dan kecemasan yang lebih besar daripada rekan-rekan macho mereka dan telah lebih terpengaruh dengan cara mengikuti dengan baik melalui kuncian.

Karena bagaimanapun perempuan memiliki emosional yang lebih dibanding laki-laki. Jadi meskipun mereka rasanya diri mereka laki-laki, tapi jika berbicara soal perasaan dan emosi, perempuan memiliki lebih sensitive. Sehingga ini tidak bisa dilepas atau dipisahkan meskipun sudah menjalani operasi transgender.

Transphobic Lebih Banyak Dominan Oleh Para Wanita Transgender

Selama isolasi penguncian, kegugupan dan melankolis tumbuh di banyak wanita. Dalam , mereka mengikuti pola akses cepat-gender-disforia yang semakin sering. Biasanya dimulai oleh aktivis transgender di Reddit, Tumblr, dan YouTube yang merchandising identifikasi transgender sebagai obat untuk semua komplikasi mereka. Ini lagi-lagi menghasilkan gadis-gadis membentuk identitas gender baru yang sekali lagi dikonfirmasi oleh perguruan tinggi. Setiap keberatan ditangani sebagai, transphobic.

invoice Donohue adalah laksamana dan CEO dari aliansi yang merangkul semua untuk Hak-hak spiritual dan sipil, organisasi hak-hak sipil terbesar yang merangkul semua bangsa. Dia dianugerahi gelar Ph.D. dalam sosiologi dari institusi new york dan merupakan penulis delapan buku dan banyak artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *