Makna Sebenarnya Dari Ungkapan Komitmen Yang Harus Anda Pahami

Makna Sebenarnya Dari Ungkapan Komitmen Yang Harus Anda Pahami

Jika berbicara soal hubungan, penting sekali untuk adanya sebuah komitmen. Karena hubungan tidak hanya soal ungkapan, pernyataan. Karena jika anda hanya membuat patokan hubungan itu soal ungkapan, pernyataan, pengakuan oh dia adalah pacarku, aku sayang padanya, semua juga bisa. Jika semua hanyalah omongan, anak kecil pun bisa melakukannya. Yang terpenting dasar dari semua itu adalah adanya komitmen. Anda komit tidak dengan pernyataan dan pengakuan tersebut.

Makna Sebenarnya Dari Ungkapan Komitmen Yang Harus Anda Pahami

Karena banyak orang menginginkan suatu hubungan, menginginkan menjalani dan memiliki suatu hubungan dengan seseorang, tapi tidak siap dengan komitmen. Tidak ingin membawa serta komitmen, tidak ingin melibatkan keseriusan disitu. Karena hubungan hanya dianggap sebuah pelengkap dan hiburan saja. Jadi saat anda merasa cukup, anda bisa meninggalkan itu sewaktu-waktu. Tanpa no hurt feelings. Dan itu yang harus anda perjelas dan tekankan. Jadi sebelum anda berangkat pada suatu hubungan, pastikan lagi dengan orang bersangkutan.

Hubungan apa yang diinginkan. Hubungan seperti apa yang akan kita jalani. Apakah main-main, atau komitmen, dan mengarah pada arah yang lebih serius. Jika dua-duanya setuju dan sepakat untuk hanya sekedar teman yang menguntungkan, ya silahkan tidap apa-apa. Selama keduanya sepakat akan itu. Jadi jika terjadi hal yang tidak diinginkan di akhirnya, maka kalian tidak bisa menyalahkan satu sama lain. Tapi jika keduanya sudah sepakat dan mau menjalaninya dengan komitmen,  ya lakukan. Dan berpegang teguh akan itu. Komit dengan apa yang anda katakan, dengan keputusan bersama. Komit menjaga hati dan pikiran masing-masing.

Dan fokus pada hubungan kalian kedepan. Komit untuk ada satu sama lain, baik di momen bahagia maupun duka. Komit untuk melewati saat duka dan suka bersama-sama. Dan saat kalian ada masalah, komit untuk duduk bersama, dengan kepala dingin, dan menyelesaikan bersama. Hilangkan ego anda. Karena komit tidak hanya di saat bahagia saja, dan saat duka, saat ada masalah, yang satu dengan mudah mengatakan putus, atau pergi begitu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *