Sangat Disayangkan Saat Orang Yang Bercukupan Tidak Memiliki Sopan Santun

Trend Menggunakan Aplikasi Pinjaman Online Dengan Identitas Orang Lain

Penting sekali untuk seseorang memiliki attitude. Karena attitude akan menentukan bagaimana orang akan memperlakukan anda. Jika anda tidak memiliki attitude yang baik, maka jangan berharap lebih. Jangan berharap orang akan melayani mu dengan baik dan sopan. Sedangkan anda tidak bisa bersikap baik dan sopan. Jangan berpikir semua orang bisa di bayar dan bisa melayani anda dengan baik, dengan segala kesombongan dan sikap yang tidak ada aturan tersebut.

Sangat Disayangkan Saat Orang Yang Bercukupan Bahkah Lebih Dari Cukup Tidak Memiliki Sopan Santun

Sangat memprihatinkan saat melihat orang yang memiliki uang, memiliki harta tapi tidak memiliki attitude. Yang ada hanyalah kesombongan. Keangkuhan, dan ada kesan meremehkan. Dan itu sangat disayangkan. Memiliki kecerdasan, memiliki kemampuan dalam berpikir tapi tidak memiliki kemampuan untuk mengatur diri, untuk menjaga sikap. Itu adalah hal yang sangat disayangkan. Sehingga penting sekali untuk mendidik dan menerapkan diri untuk selalu bersikap sopan.

Sopan santun, akan menjadi modal utama yang dibutuhkan orang-orang untuk bertahan hidup. Attitude, sikap tindakan. Dan tidak hanya di tindakan, tapi juga di omongan. Bagaimana cara bertutur kata yang baik dan benar. Bagaimana berbicara yang baik itu. Bagaimana cara berkomunikasi yang baik dan sopan. Itu sangat penting. Jangan pernah meremehkan hal ini. Mungkin orang pikir ah itu saja, gampang. Hal yang gampang malah yang sering tidak dilakukan. Hal yang di anggap mudah yang paling sering di abaikan dan itu berbahaya. Kadang orang terlalu fokus pada ilmu, pada pengetahuan. Sehingga melupakan akan sikap dan tindakan yang benar seperti apa.

Terlalu fokus pada ilmu, merasa dengan ilmu dia bisa dipandang, dan dengan uang bisa dipandang oleh orang. Pola pikir seperti ini yang salah. Padahal orang yang memiliki attitude, orang yang sopan akan jauh lebih dihargai dan dipandang oleh orang. Meskipun ilmu yang dimilikinya tidak seberapa, tapi jika dia memiliki attitude yang baik, orang pun akan segan padanya. Dan itu yang diperlukan. Jadi tidak selamanya uang, ilmu bisa membeli sikap seseorang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *