Heran Dengan Tipe Orang Yang Pas-Pasan Tapi Jiwa Sosialita

Memiliki teman yang datang kalau butuh ada banyak sekali. Ada banyak orang yang akan datang saat dia membutuhkan bantuanmu. Dan datang dengan segala macam permasalahan yang dia bawa. Meminta belas kasihanmu, sehingga anda bisa membantunya. Dan setelah itu dia akan pergi, dan hilang entah kemana. Dan saat anda cari, dia susah sekali muncul. Dengan berbagai alasan yang akan dia berikan.

Heran Dengan Tipe Orang Yang Pas-Pasan Tapi Jiwa Sosialita

Banyak sekali orang yang seperti ini. Sehingga tidak heran jika orang-orang semakin galak, semakin hilang rasa percaya, karena pernah bertemu dengan orang-orang seperti ini. Orang-orang yang meninggikan dirinya, tapi pada akhirnya minta bantuan pada anda. Orang yang berbicara tinggi, gaya hidupnya hedon, tapi yang dihasilkannya tidak seberapa. Tapi memaksakan dirinya untuk bisa bertahan di lingkungan dan gaya hidup seperti itu. Sehingga itu sama saja dengan bunuh diri. Memaksakan diri untuk bisa related dengan kalangan atas.

Dengan terlihat mampu, dengan semua yang ada. Tapi isi dompet tidak menunjang. Oh yang seperti ini banyak sekali. Kadang rasanya gemes sekali. Entah rasa malu mereka sudah tidak ada. Rasa tahu diri mereka sudah tidak ada. Efek terlalu banyak melihat kehidupan orang, terlalu banyak melihat kesuksesan orang, sehingga merasa dia sudah bagian dari itu, dia bisa mengerti rasanya menikmati hal itu Dan mulai memaksakan dirinya untuk mendapatkan kenikmatan itu. Sehingga membuat dia harus meminta, mengemis, untuk mendapatkan sesuatu yang dia inginkan, tapi memiliki gengsi dan harga diri yang tinggi. Sehingga rasanya tidak balance akan semua itu.

Jadi rasanya kadang kasihan, heran, kesel, seperti semua bergejolak. Kenapa ada orang seperti ini, apa yang mereka pikirkan, apakah hidup hanya sekedar sesenang itu. Harta, tahta, wanita. Apakah hanya sekedar itu? Setelah mendapatkannya lalu apa? Rasanya akan biasa. Kenapa tidak mencoba merubah pandangan itu. mencoba menggunakan potensi dan bakatmu untuk sesuatu yang lebih baik. Itu akan jauh lebih berharga dan enak untuk dinikmati, daripada sesuatu yang tidak kekal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *