Kadang Kita Bisa Lebih Dekat Dengan Orang Tua Teman Dibanding Orang Tua Sendiri

Kadang Kita Bisa Lebih Dekat Dengan Orang Tua Teman Dibanding Orang Tua Sendiri

Selama kita berteman, apalagi jika kita memiliki teman baik atau sahabat. Tidak hanya dia tapi keluarganya pun akan ikut dikenalkan pada kita. Sehingga kita akan dekat dengan keluarga dari sahabat kita, terutama orang tua sahabat kita. Dan tidak jarang dari kita bahkan sangat dekat dengan orang tua sahabat kita. Karena mereka sangat welcome kepada kita. Karena mereka sangat ramah kepada kita. Sehingga kita menganggap sebagai orang tua sendiri. Sehingga rasanya sangat senang sekali.

Kadang Kita Bisa Lebih Dekat Dengan Orang Tua Teman Dibanding Orang Tua Sendiri

Memiliki orang tua angkat dimana-mana. Rasanya seperti itu. Sehingga kita pun kadang dianggap sebagai anak sendiri. Dan rasanya sangat senang dan nyaman memiliki banyak orang tua. Bahkan rasanya lebih nyaman saat bisa terbuka pada orang tua teman. Bahkan rasanya kita bisa lebih terbuka pada orang tua teman. Karena rasanya mereka lebih mengerti, mereka lebih banyak mendengar keluh kesah kita, dan tidak ada hati yang tersakiti. Tapi plus minus juga.

Kita bisa lebih terbuka dengan orang tua teman, bisa menanyakan pendapat, berbagi cerita dengan orang tua teman. Sehingga merasa ada sudut pandang baru yang bisa kita jadikan acuan. Dan itu tidak masalah. Tapi jangan malah menjadikan itu alasan anda jauh dari orang tua sendiri ya. Ambil poin plus nya. Jadi anda memiliki orang tua lebih yang bisa memberikan mu arahan dan saran sebagai orang tua. Sehingga anda pun tetap merasakan kasih sayang dari orang tua secara tidak langsung. Semakin banyak rasa cinta orang tua yang anda dapatkan. Dan gunakan itu sebaik mungkin.

Senang sekali rasanya saat kita bisa dekat dengan orang tua teman dan bisa menganggap seperti orang tua sendiri. Bisa menganggap keluarga sendiri. Itu rasanya sangat membahagiakan. Bisa di terima di keluarga orang lain, dan disambut dan di perlakukan layaknya anak sendiri. Dan ituy yang sangat diperlukan dalam hidup. Etika, rasa terima kasih, sehingga berteman, bersahabat tidak hanya dengan satu orang bahkan dengan sekeluarganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *