Gangguan PTSD Adalah Kesehatan Mental Yang Dialami Para Veteran 

Gangguan PTSD Adalah Kesehatan Mental Yang Dialami Para Veteran 

Jeram yang mengagumkan, Michael WOTV – gangguan stres pasca-mengganggu PTSD adalah salah satu tantangan kesehatan mental normal terbaik yang dihadapi para veteran. Dalam beberapa kasus, itu juga bisa jauh lebih melemahkan daripada luka fisik. Veteran Vietnam menerima kejadian PTSD seumur hidup tertinggi, diadopsi dengan menggunakan tentara yang bertugas dalam Operasi kebebasan Irak dan konflik teluk, sebagai tanggapan atas laporan melalui cabang diplomasi Veteran VA.

Gangguan PTSD Adalah Kesehatan Mental Yang Dialami Para Veteran

“Statistik menunjukkan, ya, pengalaman militer mereka dan pengalaman yang mengganggu, pengalaman yang menyiksa gaya hidup, pengalaman tempur dan penempatan — itu semua adalah komponen utama. tetapi mereka tidak benar-benar menginformasikan keseluruhan epik tentang apa yang memuncak dan bertambah dari perjuangan dan ketidakmampuan keahlian mereka dalam beberapa saat dalam hidup mereka, ”jelas Christine Moutier, kepala administrator ilmiah dari landasan Amerika untuk blokade Bunuh Diri.

Tanda-tanda PTSD dapat segera memicu peristiwa yang menegangkan, tetapi dalam beberapa situasi sekarang tidak terlihat kecuali berbulan-bulan atau bertahun-tahun kemudian. Gejala juga dapat muncul dan berlangsung selama bertahun-tahun. Ada empat jenis gejala PTSD, tetapi mereka mungkin juga tidak terlihat sama untuk semua orang.

Menghidupkan kembali peristiwa yang mengganggu melalui mimpi buruk, kilas balik, suara atau bau yang memicu kenangan akan pengalaman tersebut. menangkal hal-hal yang mengingatkan Anda tentang petualangan seperti keramaian karena dianggap tidak menyenangkan atau mengemudi karena Anda mengalami kecelakaan mobil.

Menerima teknik dan emosi yang lebih mengerikan daripada sebelum petualangan dengan cara yang membuat Anda berpikir mati rasa, mengabaikan komponen dari petualangan yang mengganggu, canggung untuk fokus pada mereka, berpikir dunia tidak menguntungkan, dan perasaan bertanggung jawab atau malu.

Perasaan di area atau aktif ke tingkat ekstrim yang menyebabkan masalah mengantuk dan berkonsentrasi, korupsi aktualitas, perilaku agresif, atau reaksi merugikan terhadap suara keras atau kejutan. beberapa dari faktor-faktor lebih lanjut terdiri dari aksen veteran tentang transisi yang datang dengan reintegrasi ke kehidupan nokombatan setelah melayani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *