Setiap Orang Memiliki Cara Masing-Masing Dalam Meredahkan Emosi 

Cara Cepat Dalam Mengontrol Emosi Dan Amarah Yang Meledak-Ledak

Saat seseorang sedang marah atau kesal. Setiap orang memiliki cara berbeda-beda dalam mengatasi perasaan marah dan kesal mereka. Baik perasaan marah atau kesal itu disebabkan oleh pasangan, teman bahkan keluarga. Dan setiap orang memiliki cara berbeda dalam mengekspresikan rasa marah dan kesal tersebut. Dan memiliki cara berbeda dalam mengatasinya. Ada beberapa orang masih belum tahu bagaimana cara dia untuk mengekspresikan dan mengatasi rasa marah tersebut. Tapi orang yang sudah mengenal baik dirinya, dia akan tahu harus bagaimana.

Setiap Orang Memiliki Cara Masing-Masing Dalam Meredahkan Emosi

Ada beberapa orang saat dia sedang marah atau kesal, cara mengekspresikan nya beragam. Ada yang berteriak-teriak. Ada yang membanting-banting barang. Ada yang mendumel. Ada yang diam tanpa kata. Ada yang akan menjadi sangat sensitif, sehingga saat marah, orang yang ada disekitarnya pun bisa kena imbas dari rasa marahnya. Itu beberapa cara orang pada umumnya mengekspresikan rasa marah dan kesal mereka. Mungkin ada yang di luar itu. Dan beberapa orang mengatasi rasa marah dan kesal mereka juga beragam.

Ada yang memilih untuk bermain timezone misalnya dan main permainan tinju itu. Untuk menyalurkan rasa marah mereka. Ada juga yang dengan karaoke agar bisa nyanyi teriak-teriak. Ada yang dengan jalan-jalan, shopping dan chillin. Ada juga dengan menyibukkan diri, dengan olahraga, gym, lari di lapangan, olahraga gila-gilaan, sampai cape-cape sekalian. Ada juga dengan cara menyibukkan diri dengan bekerja.

Melakukan pekerjaan mereka, sehingga perhatian dan pikiran mereka dapat teralihkan dan tidak terlalu memikirkan rasa marah, tidak fokus pada perasaan kesal. Ada juga dengan cara mendengar musik, atau tidur. Ada juga dengan bertemu dengan orang, dengan ngobrol, sehingga dia bisa sibuk dengan ngobrol, dan ada juga dengan main game. Banyak cara. Dan setiap orang memiliki caranya berbeda. Jadi saat ada yang marah-marah, baik pasanganmu, keluarga atau temanmu. Dan saat mereka ingin melakukan sesuatu, ya biarkan. Itulah cara mereka dalam menenangkan diri mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *