Seorang Ambivert Akan Bosan Saat Terlalu Sering Sendiri Dan Terkuras Saat Terlalu Sibuk

Jika Anda menganggap bahwa Anda hanya bisa menjadi ambivert, tetapi tidak yakin, lihat berapa banyak pernyataan di sini yang menurut Anda. Jika yang terbaik dari mereka berlaku, Anda jelas seorang ambivert. Saya akan melakukan inisiatif sendiri atau dalam kelompok. Saya juga tidak punya banyak preferensi. Pengaturan pasangan tidak membuat saya tidak bahagia, tetapi saya terlalu lelah berada di sekitar orang Amerika.

Seorang Ambivert Akan Bosan Saat Terlalu Sering Sendiri Dan Terkuras Saat Terlalu Sibuk

Saya tidak selalu harus pindah, tetapi terlalu banyak waktu di bawah membuat saya bosan. saya akan tersesat dalam konsep saya sendiri seperti tanpa kesulitan karena saya akan dapat kehilangan diri saya dalam dialog. ketika datang untuk menipu orang yang berbeda, dari waktu ke waktu saya skeptis, dan contoh lain, saya terjun langsung. Jika saya menggunakan terlalu banyak waktu sendirian, saya bosan, tetapi terlalu banyak waktu orang Amerika lain membuat aktivitas saya terkuras.

Trik untuk menjadi seorang ambivert adalah brilian ketika memaksa diri Anda untuk bersandar ke satu sisi spektrum kembali itu tidak terjadi tanpa seni. Ambivert dengan kesadaran sombong yang rendah berjuang dengan ini. Misalnya, di acara networking, seorang ambivert yang sombong akan bersudut ke arah aspek ekstrovert dari skala, bahkan setelah hari yang panjang dan dia memiliki cukup banyak orang Amerika. Ketidak cocokan pendekatan Anda terhadap situasi juga akan membuat frustrasi, gagal, dan menurunkan moral bagi ambivert.

Talent Smart telah melakukan penelitian dengan lebih dari , individu dan menemukan bahwa mereka yang berada dalam eselon efisiensi yang lebih tinggi di tempat kerja juga biasanya sangat sombong. dengan menerima pengalaman yang lebih tinggi dari tempat Anda mengurangi kalibrasi introversion extroversion, Anda dapat membangun persepsi ke dalam disposisi dan preferensi Anda, yang meningkatkan perhatian sombong Anda dan memengaruhi kecerdasan. ini akan mendukung Anda meningkatkan efisiensi Anda. Jadi, apakah Anda seorang ambivert? silakan bagikan rekomendasi Anda di area komentar di bawah, karena saya mendapatkan pengetahuan yang sama banyaknya dari Anda seperti yang Anda dapatkan dari saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *