Kurangnya Kontrol Diri Dan Pengendalian Bisa Membuat Beberapa Orang Tidak Napsu Makan

Kurangnya Kontrol Diri Dan Pengendalian Bisa Membuat Beberapa Orang Tidak Napsu Makan

Pengakuan bahwa saya bahkan telah mengenal secara internal di luar kendali selama sebulan terakhir, dan ketika saya benar-benar telah belajar tentang diri saya sendiri, kurangnya kontrol yang dirasakan ini dapat mengaktifkan kebiasaan makan saya. Untuk menjadi sepenuhnya jelas di sini, saya tidak terikat apa yang harus dilakukan tentang sampel perilaku rutin dalam hidup saya, tetapi untuk saat ini, saya hanya ingin suatu daerah untuk mengakuinya. Saya pasti akan dapat menyelidikinya melalui lensa jurang yang unik dengan terapis saya selama urusan konseling ulang tahun ini. Anak-anak, sementara itu, saya harus jujur ​​tentang kenyataan bahwa kurangnya pegangan ini saya pikir menghina untuk memicu kebiasaan penyakit makan saya.

Kurangnya Kontrol Diri Dan Pengendalian Bisa Membuat Beberapa Orang Tidak Napsu Makan

Saya seorang individu yang makmur pada konstitusi, perusahaan, peristiwa, dan waktu sendiri dengan tujuan untuk mengisi bahan bakar tangki kuat saya. tanpa hal-hal penting ini, saya percaya rasa penipisan, kecemasan, dan kekurangan pegangan mulai mengganggu kesehatan intelektual saya. Saat emosi ini terus memburuk, kelemahan pegangan dapat memicu kebiasaan mabuk saya tidak terhitung berapa lama saya sebenarnya telah dalam pemulihan. aktifkan saya misalnya dengan contoh dari musim istirahat ini.

Selama beberapa minggu terakhir, dua teman saya, yang tinggal di Miami, melakukan perjalanan dengan saya dan teman tidur saya di rumah baru kami dalam pola dasar. Saya sangat menyukai teman-teman saya ini, dan saya senang bersenang-senang dengan mereka, tetapi dua minggu dari kami semua yang berdesakan di sebuah rumah seluas 1 meter persegi dapat menambah kecemasan saya setelah beberapa saat. Oleh karena itu, sulit bagi saya untuk meluangkan waktu bagi diri saya sendiri untuk beristirahat dan memulihkan diri selama jumlah rumah yang terbatas ini. belum lagi, itu benar-benar pemicu yang salah tempat untuk mengadakan suasana yang bersih dan siap dengan orang-orang yang tinggal bersama di rumah satu kamar tidur, satu kamar mandi.

Ini bukan salah siapa-siapa, tentu saja, tetapi sebagai seseorang yang mendambakan aktualitas dalam mengelola lingkungan saya sendiri, itu mungkin akan tampak kacau. Mengingat bahwa saya tidak ingin membuat teman-teman saya merasa tidak diinginkan, saya sebenarnya telah menghilangkan kecemasan internal ini di bawah lantai, namun upaya terus-menerus untuk menekan semua kekuatan saraf itu memakan korban intelektual dan emosional. Saya mengerti itu tidak cocok untuk menjadi menderita pada gangguan pertama pada peristiwa dan lingkungan normal saya, tetapi di sini adalah pendampingan terakhir yang saya alami. Dan perjalanan hidup memberi tahu saya bahwa ketika saya merasa kurang kontrol, itu mungkin mengaktifkan saya mengkonsumsi kebiasaan sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *