Sebuah Jamur Ajaib Menjadi Obat Untuk Pengobatan Psikoterapi

Sebuah Jamur Ajaib Menjadi Obat Untuk Pengobatan Psikoterapi

Obat untuk depresi ilmiah dan kecemasan garis lintang dari obat-obatan ke psikoterapi, tetapi ada obat baru yang mulai dipertimbangkan oleh para penasihat di masa lalu: jamur ajaib. Sebuah penelitian yang diterbitkan November, oleh Johns Hopkins Bayview penasihat pusat klinis dari pusat kesadaran-memperluas dan analisis analisis di Baltimore, Maryland menemukan bahwa psilocybin lebih sering dikenal sebagai “jamur abracadabra”, bila diberikan bersama dengan psikoterapi, menurunkan gejala depresi pada anggota.

Sebuah Jamur Ajaib Menjadi Obat Untuk Pengobatan Psikoterapi

Analisis ini, dilakukan di dan di Johns Hopkins, terdiri dari anggota yang memiliki riwayat depresi jangka panjang. Mereka menerima dosis psilocybin dan ditindaklanjuti dengan peneliti satu ulang tahun dan empat minggu setelah menerima obat. sebagian besar anggota mengkonfirmasi pertumbuhan dan membagi dua menyimpulkan “mencapai remisi” . hampir bebas melankolis atau setidaknya tanpa gejala kembali ditindaklanjuti dengan empat minggu setelah menerima pengobatan awal.

Penasihat di Johns Hopkins menerima lebih banyak cerita yang ditampilkan selama bertahun-tahun yang telah menemukan bahwa psilocybin mengurangi kecemasan terkait melanoma pada penderita melanoma dan dapat menyebabkan membantu perokok menyerah dan menutupi korupsi alkohol. Namun Johns Hopkins bukan satu-satunya tempat di mana analisis psilocybin didasarkan pada kenyataan bahwa ia datang untuk mengobati berbagai gangguan otak.

Ambit Pathways, yang merupakan organisasi yang “berdedikasi untuk mempercepat akses orang yang terkena dampak ke tambahan berbasis fakta dalam kesehatan mental,” menjalankan penelitian bulan ini dengan lebih dari anggota yang juga mengkonfirmasi peningkatan nyata dalam gejala individu yang menerima pengobatan psilocybin sebagai menentang kelompok pengelola yang membeli plasebo. Beberapa negara bagian melegalkan psilocybin untuk penggunaan terapeutik. Pada tahun , setelah bebasnya efek dari penelitian Hopkins, negara bagian Oregon melegalkannya dan mengatur urusan untuk pengeluaran terapeutiknya. Pada tingkat federal, meskipun, psilocybin masih dianggap sebagai jadwal I biologis, yang berarti biologis “tanpa pengeluaran klinis resmi saat ini dan keterampilan tinggi untuk penyalahgunaan,” sesuai dengan administrasi penegakan obat AS. contoh lain dari ini meliputi mariyuana, peyote, dan heroin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *