Mengenal Dan Membantu Anda Menemukan Teman Yang Baik

Mengenal Dan Membantu Anda Menemukan Teman Yang Baik

Mencari teman yang bisa mendukung kita, atau berada di pihak kita sangat mudah. Sangat mudah sekali apalagi jika anda memiliki fisik yang mendukung, atau harta uang, popularitas. Semua ini bisa sangat membantu anda untuk mendapatkan teman dengan sekejap malah. Tapi anda bisa tidak mendapatkan teman yang loyal? yang akan tetap berteman dengan anda meskipun anda sudah tidak memiliki apa-apa. Sudah tidak memiliki uang, sudah tidak memiliki tampang, sudah tidak memiliki popularitas?

Fake Friends

Banyak sekali teman palsu. Apalagi di kota-kota besar. Semua orang bisa menjadi apa pun, siapa pun, untuk bisa menguntungkan dirinya, untuk bisa bertahan hidup, atau untuk bisa menopang namanya, bisa membuat dia terkenal dan dikenal oleh orang banyak. Orang bisa menjadi sangat licik dan sangat jahat saat dia ingin bertahan hidup. Dan ini sangat lah banyak. Kalian bisa mengetes seseorang dengan berbagai cara. Untuk mengetes apakah dia tulus atau tidak. Kalian pun bisa melihat seseorang tulus atau tidak dengan cara salah satunya ajak dia naik gunung. Ini adalah salah satu cara untuk mengetahui seberapa loyal orang itu. Ya, naik gunung, yang bisa memakan waktu beberapa hari.

Ini adalah salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk mengetes seberapa loyal orang itu. Ini adalah cara mudahnya. Jika anda hanya mengetes dengan mentraktir sekali dua kali dan melihat menu apa yang dia pesan. Ini hal biasa, dan banyak orang bisa menutupinya. Meskipun ada saja orang yang masih terpancing dan bisa terlihat kemunafikannya dengan cara ini. Tapi untuk orang yang sudah jahat karena emang dari sananya sudah jahat, mereka ini orang-orang manipulatif, yang bisa tahan dengan tes yang seperti ini. Tapi sepintar-pintarnya dia menyembunyikan sisi nya ini, akan ketahuan juga kok. Anda bisa menilai dari lingkungan pertemanannya. Apakah dia memiliki teman yang tulus? yang tetap di satu kelompok. Untuk waktu lama. Yang bisa dibilang sahabat-sahabatnya. Atau dia memiliki banyak teman tapi tidak ada satupun yang masuk dalam kategori sangat dekat dalam artian sahabat? hanya sekedar teman tongkrongan. Anda bisa mempertanyakan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *