Proses Upacara Tutorial Dan Pengakuan Dari Perguruan Tinggi Elmira

Proses Upacara Tutorial Dan Pengakuan Dari Perguruan Tinggi Elmira

Di sini mahasiswa dari Wilton, menerima upacara tutorial yang dibeli, dan pengakuan. Christopher Drummond dari Wilton, telah dimasukkan ke dalam daftar administrator perguruan tinggi Piedmont untuk divisi musim gugur. penerima penghargaan rekor dekan mencapai a. untuk .sembilan puluh sembilan faktor kelas khas.

Proses Upacara Tutorial Dan Pengakuan Dari Perguruan Tinggi Elmira

Christopher Jones telah dipanggil ke daftar administrator perguruan tinggi Elmira untuk periode waktu musim gugur. mahasiswa sarjana penuh waktu yang terdaftar sebagai jam kredit minimum yang dapat dipertanggungjawabkan, dan berpenghasilan periode waktu nilai umum tiga, atau lebih besar pada akhir periode waktu I, atau periode II di sekolah, ditempatkan pada dekan s daftar di sekolah. Owen Callahan, afiliasi dari universitas Colgate jenis , telah menerima penghargaan administrator musim semi untuk keunggulan tutorial.

Callahan adalah jurusan Ekonomi, dan lulusan sekolah dasar fakultas Fairfield di Fairfield. Matthew Newfield dari Wilton, yang merupakan sekolah dasar analisis di Colgate college, dan yang merupakan lulusan sekolah menengah Wilton. mahasiswa, yang menerima istilah merek aspek umum dari tiga., atau lebih tinggi sedangkan menyelesaikan minimal tiga pelajaran, mendapatkan penghargaan dekan bouncing untuk bidang pendidikan. Kolese Belmont bagian dari asosiasi mahasiswa anggota keluarga yang dapat diakses dari Amerika Serikat, PRSSA, dan individu-individunya telah memperoleh tujuh penghargaan nasional di konvensi luar negeri masyarakat, termasuk Katie McAdams dari Wilton.

Belmont PRSSA memperoleh penghargaan nasional Dr. FH Teahan penyedia institusi terbaik, memperkenalkan karier individunya termasuk penugasan di Bruin Recruiters, Belmont Ambassadors, pemimpin Tradisi udara, agitasi Presiden yang diselenggarakan Belmont, Lambda Pi Eta komunitas kehormatan pertukaran verbal dan keberanian. Satu kepala Belmont, dan empat lulusan baru memperoleh penghargaan Kunci Emas tingkat nasional PRSSA, mengakui kepemimpinan spot, efisiensi pendidikan yang berlebihan, arete magang, dan janji ahli. yang biasa adalah Olivia Blumb, yang baru saja lulus Desember ini, dan alumni baru-baru ini, McAdams, Emily Stembridge, Aliah Tayyun dan Lucy Walsh.

Belmont PRSSA juga memperoleh penghargaan bagian individu yang terkenal untuk standar kualitas perakitan termasuk pengembangan kepercayaan, layanan lingkungan, dan jaminan pengetahuan melalui para kontributornya. Belmont PRSSA dianggap sebagai salah satu dari dua cabang yang paling mudah menerima penghargaan setiap bulan karena penghargaan tersebut menjadi tanggungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *