Kapitalisme Harus Menjaga Kestabilitas Di Tengah Kebebasan Bersama

Kapitalisme Harus Menjaga Kestabilitas Di Tengah Kebebasan Bersama

Di kolom lama saya, saya menulis tentang bagaimana beberapa dari kita hidup terpikat oleh ketakutan yang diciptakan oleh iklan politisi, sedangkan yang lain fokus pada harapan untuk membuat apel yang lebih baik. saat ini melalui percakapan kafetaria, seorang teman yang sangat baik mengungkapkan ketidakpercayaannya yang luar biasa terhadap eksekutif. Ketika saya mempertimbangkan hal ini, saya membaca sebuah surat kepada editor di majalah Republik berjudul “Kami rakyat,” yang mengklaim bahwa administrasi “penipuan” adalah “membunuh kami.”

Kapitalisme Harus Menjaga Kestabilitas Di Tengah Kebebasan Bersama

Saya melihat ada kaitan dengan ketakutan yang didorong oleh para politisi yaitu kepahitan yang luar biasa tentang pemerintah dan alasannya. dari mana kepahitan ini muncul? Bagi teman saya, itu bukan dari pengalamannya sendiri. dia menjalani kehidupan yang nyaman di masa pensiun, lebih baik sebagian melalui kelas otoritatif seperti keamanan yang menyenangkan, kemampuan kebugaran Medicare dan VA. Saya tidak dapat berkomunikasi dengan kemampuan saya sendiri tentang penulis surat itu, tetapi saya ragu mereka hidup dalam kemiskinan.

Mungkin kepahitan ini datang dengan kasus-kasus sulit, karena perselisihan sipil dan pertempuran budaya yang ada di depan kita diperparah oleh virus mematikan selama bertahun-tahun dan sikap ramah yang terbiasa melawannya. Itu mengingatkan saya pada tahun enam puluhan, yang menampilkan protes perjuangan Vietnam, kadang-kadang mengganggu pawai hak-hak sipil dan pembunuhan kepala. Kenyataannya adalah bahwa hidup ini berantakan dan semua orang memiliki kekurangan. Kapitalisme tidak mudah jika Anda harus menemukan stabilitas di tengah kebebasan dan kebaikan bersama. Jika kita memperkirakan pemerintah kita akan membuat kekacauan ini keluar begitu saja, kita sekarang memiliki harapan yang tidak realistis.

Tambahan dalam debat anggaran Anda adalah berbicara tentang peran pemerintah dalam menyesuaikan diri dengan hal-hal yang keji di apel kita. Mari kita lihat sejumlah kejahatan yang para penulis surat tuduhkan pada pemerintah kita.benar-benar, bank mencapai agak baik. mereka menutup cabang bawah, namun itu karena sebagian besar klien mereka telah beralih ke perbankan online. bank pendanaan melanggar aturan mereka sendiri dan menipu gadget, yang menciptakan Resesi fantastis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *